Prediksi Ekuador vs Jepang 25 Juni 2019

Prediksi Ekuador vs Jepang 25 Juni 2019

Di babak penyisihan grup C kali ini akan segera menghadirkan dua tim papan tengah yakni Ekuador vs Jepang. Pertandingan Piala Amerika yang baru saja memasuki pekan ke 3 memang menyita perhatian para pecinta bola. Masing-masing tim juga akan memberikan penampilan terbaiknya karena sedang melakukan persaingan yang amat ketat. Menjadi tuan rumah dalam pertandingan kali ini tentunya merupakan sebuah keberuntungan bagi tim Ekuador untuk selalu memberikan yang terbaik. Tim Ekuador sangat berharap penuh para pendukungnya memberikan sebuah dukungan untuk kemenangan ini. Antara Ekuador vs Jepang akan segera dipertemukan pada tanggal 25 Juni 2019 di Estadio Governador Magalhaes Pinto (Belo Horizonte, Minas Gerais) tayang pukul 06:00 WIB.

Semangat pemain Ekuador memang semakin tidak terkontrol, dimana kualitas mereka saat menjalani pertandingan persahabatan juga selalu menelan pil pahit dengan kekalahan. Kini dipertandingan awal sudah menelan kekalahan dengan skor tragis yaitu 4-0 saat berhadapan dengan Uruguay.

Menjadi tuan rumah kali ini harus dimanfaatkan oleh tim Ekuador untuk memperbaiki penampilannya. Mereka harus mampu berpegang teguh dengan keadaan agar bisa meraih kemenangan dan mengejar ketertinggalan poin. Tim Ekuador merupakan tim promosi yang seharusnya mampu memberikan penampilan terbaiknya agar tidak mengalami kekalahan secara signifikan seperti ini.

Untuk membuat tim Ekuador meraih prestasi yang gemilang, kini Hernan Dario Gomez sebagai manajer telah mengambil pemain yang berperan di Manchester United sebagai sayap veteran yaitu Antonio Valencia. Di tim Ekuador, Valencia diposisikan sebagai penyerang kanan dan berharap mampu memberikan yang terbaik untuk Ekuador kali ini.

Formasi susunan Ekuador adalah 4-5-1, dimana pemain tersebut diisi oleh Alexander Dominguez, Jose Quinteros, Arturo Mina, Gabriel Achilier, Beder Caicedo, Jefferson Intriago, Jefferson Orejuela, Ayrton Preciado, Angel Mena, Antonio Valencia dan juga Enner Valencia. Dengan formasi tersebut, Hernan Dario Gomez sangat berharap mereka semua tidak akan membuat kecewa.

Bagi tim Jepang pertandingan kali ini juga cukup menantang, pasalnya mereka harus berhadapan dengan tim hebat dan tidak pernah mengikuti permainan ini. Tim Jepang baru pertama kali menjalani pertandingan di Piala Amerika dan berharap bisa membawa nama baik untuk timnya. Kualitas tim Jepang tidak bisa diremehkan karena menjalani pertandingan persahabatan cukup apik.

Bahkan tim Jepang mencatatkan sebagai sang juara Piala Asia sebanyak 4 kali, disusul dengan EAFF Fottball satu kali dan Piala Kirin 4 kali. Hasil tersebut menunjukkan bahwa kualitas tim Jepang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebagai pelatih Jepang, Hajime Moriyasu akan selalu memberikan strategi terbaiknya agar kemenangan timnya mudah dicapai.

Antara tim Ekuador dan Jepang pernah dipertemukan satu kali, dimana posisi pertandingan saat itu di markas tim Jepang. Sebagai tuan rumah tentunya tim Jepang memiliki peluang untuk menang meskipun dengan skor tipis 1-0. Namun pertemuan tersebut berlangsung tahun 2006 dan sudah lama tidak bertemu kembali. Dimana pertemuan yang mereka hadapi adalah persahabatan dan sama-sama memberikan penampilan terbaik.

Dari hasil head to head bisa disimpulkan bahwa masing-masing tim memiliki kualitas yang sama, namun sebagai tuan rumah tentunya Ekuador lebih memiliki kesempatan dalam meraih kemenangan dibandingkan Jepang. Sehingga bisa diprediksikan bahwa skor akhir antara tim Ekuador dan Jepang adalah 2-1. Dimana persentase kemenangan Ekuador 50% dengan imbang 20% dan kalah 30%. Akankah tim Ekuador mampu mengalahkan Jepang nantinya? Saksikan terus tayangan selanjutnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *